Obat radang tenggorokan pada anak | Obat Herbal Penyakit Anak

Obat radang tenggorokan pada anak

Posted by Unknown Kamis, 14 November 2013 0 komentar

Obat radang tenggorokan pada anak

Radang tenggorokan pada anak sering terjadi saat daya tahan tubuh anak kurang baik, penyebabnya bisa karena virus yang menyebabkan infeksi pada tenggorokan, umumnya radang tenggorokan menimbulkan gejala seperti demam, batuk, sakit tenggorokan, linu pada otot dan sakit kepala. saat ini telah tersedia solusi untuk mengatasinya, jelly gamat gold-g obat radang tenggorokan pada anak yang terbuat dari bahan herbal alami yang tentunya aman di konsumsi untuk anak-anak.

Produk kami dari PT.GNE dengan melibatkan para ahli serta di dukung teknologi modern menciptakan jelly gamat gold-g yang mengambil bahan utama gamat emas mengandung banyak manfaat bagi pengobatan berbagai macam penyakit. gamat atau teripang mengandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), chondroitin, omega-3 6 9, asam amino dan lektin, semuanya baik untuk mengembalikan, meningkatkan dan menormalkan fungsi organ tubuh secara alami.

Manfaat gamat untuk radang tenggorokan pada anak

Gamat adalah hewan dasar laut yang di ambil sebagai bahan utama dari obat radang tenggorokan pada anak jelly gamat gold-g, dari spesies terbaik yaitu golden stichopus variegatus satu-satunya gamat yang mengandung gamapeptide, merupakan kandungan yang berfungsi mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,menghambat pertumbuhan bakteri dan virus dan memilki sifat antiperadangan. di tambah dengan kandungan kalogen, omega serta asam amino yang bersatu padu membantu meningkatkan kekebalan tubuh anak secara alami sehingga menjadi lebih kuat dalam memerangi berbagai macam penyakit.

Pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rudak serta antipembengkakan. Sebab glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada pengidap radang sendi. Selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh  rusak.

Kisah konsumen obat tenggorokan pada anak

Saat ini kami memberikan kemudahan bagi anda yang membutuhkan obat radang tenggorokan jelly gamat gold-g, untuk siapapun yang berminat membeli produk kami, tidak perlu repot keluar rumah, kami akan antarkan obat ke tempat anda dengan aman, bahkan untuk pemesanan maksimal 2 botol obat akan kami kirim terlebih dahulu dan pembayaran bisa setelah obat sampai di tempat anda.

Untuk anda yang bermaksud memesan obat radang tenggorokan anak jelly gamat gold-g cara pemesanan paling mudah melalui sms, silahkan anda kirim data lengkap beserta jumlah pesanannya seperti di bawah ini:

TGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP/Tlpn

Kirim Ke : 085.223.944.949

Contoh: TGG : 1 Botol : Dea Ananda Utami : Jl.Solo No.2 Sragen Jawa Tengah : No Hp.085.223.944.949

#catatan: sertakan format TGG dalam sms, pemesanan tanpa format tidak akan kami proses! informasi lengkap klik CARA PESAN JELLY GAMAT

Obat radang tenggorokan pada anak

0 komentar:

Posting Komentar