Obat Lupus Pada Anak | Obat Herbal Penyakit Anak

Obat Lupus Pada Anak

Posted by Unknown Selasa, 14 Mei 2013 0 komentar

Obat Lupus Pada Anak Jelly Gamat Gold-G Efektif Aman Tanpa Kimia Dan Efek Samping

Obat Lupus Pada Anak

Obat Lupus Pada Anak jelly gamat gold-g dari teripang emas asli jenis terbaik di dunia, golden stchopus variegatus dengan kandungan gamapeptidenya mampu membantu mengatasi gangguan kesehatan pada anak, terdapat zat gizi seperti EPA, DHA, Antioksidan, Glukosamin Chondrotin merupakan nutrisi yang di perlukan oleh penderita lupus untuk membantu meringankan keluhan seperti nyeri persendian dan meningkatkan kesehatan fisik anak, obat lupus pada anak jelly gamat gold-g di buat tanpa tambahan bahan kimia yang tentunya aman untuk di konsumsi anak-anak, berbentuk jeli lebih disukai anak serta mudah di serap oleh sistem pencernaan anak.

Dr. Mittchelll Kurk selaku direktur medis Biomedical Revitalization Center of Laurence New York, mengungkapkan teripang meningkatkan kesehatan fisik bagi pengidap randang atau linu sendi tanpa efek samping negatif sedikitpun, komponen kondroprotektif mampu memperbaiki tulang muda dengan merangsang metabolisme anaboliskondrosit serta menghambat reaksi katabolisme saat peradangan.
Obat lupus pada anak jelly gamat gold-g mengandung asam amino kalogen akan membantu pemulihan kekeringan kulit dari dalam dan protein membantu metabolisme energi dalam resfirasi sel sehingga cadangan energi akan terus tercukupi dalam satuan ATP. Omega 3 dan 6 akan masuk ke pembuluh darah untuk melancarkan sirkulasi dan menghancurkan penyumbatan sirkulasi. Omega 3 dan 6 juga bertugas untuk menyehatkan jantung dan paru-paru. selain itu pada obat lupus pada anak jelly gamat gold-g ini terdapat pula kolagen, protein, mineral, vitamin berfungsi meregenerasi sel yang rusak lebih cepat juga dapat menstabilkan sistem kekebalan tubuh, membantu daya kembang anak tanpa efek samping serta bisa dioles pada bagian kulit yang terinfeksi atau luka, artinya dapat mengobati penyakit luar dan dalam secara alami tanpa menimbulkan reaksi yang negatif terhadap tubuh anak.

Sertifikasi Obat Lupus Pada Anak Jelly Gamat Gold-G :

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. 
  • Rekomendasi (Sertifikat) BPOM RI 11465721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Jelly gamat gold-g merupakan produk yang legaldan halal diproduksi dengan melibatkan para ahli serta di dukung dengan teknologi modern yang higienis dan berstandar internasional, terjamin kemurnian dan khasiatnya dalam mengobati berbagai macam penyakit, silahkan pesan obat lupus pada anak jelly gamat gold-g henya kepada kami, untuk unformasi cara pesan dan daftar harganya KLIK DISINI

Obat Lupus Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar